"Dengan SUPER METABOLIC BOOSTERS, saya bisa menurunkan berat badan saya lebih dari 5 kg dalam 10 hari ,TANPA LAPAR, Olahraga yang menyiksa maupun obat Pelangsing Yang BERBAHAYA!!!"
 

  • Mungkin anda saat ini merasa :

    • Sangat marah dan malu dengan bentuk badan anda saat ini?
    • Merasa LELAH dengan semua metode diet yang anda lakukan?
    • Bingung memilih obat suplemen pelangsing yang AMAN untuk kesehatan Anda?
    • Membayangkan kalau saja BERAT BADAN anda TURUN sekitar 3 kg, 5 kg atau bahkan 13 kg,,,

Well, anda tidak sendirian koq!

Sebagai informasi, Faktanya 90% wanita merasa tidak nyaman dengan bentuk tubuh mereka!!

OK..mungkin anda sudah mencoba berbagai macam diet dan olahraga untuk menurunkan berat badan anda. Anda juga mencoba berbagai suplemen pelangsing untuk mempercepat penurunan berat badan anda. Bukannya berat badan turun, anda malah jadi sakit lambung karena diet dan obat-obatan yang berbahaya tersebut seperti yang terjadi dengan sahabat saya

"Maunya nangis terus tiap ngaca. Berbagai macam diet sudah saya coba. Demikian juga dengan banyak obat pelangsing. Bukannya berat badan saya turun, saya mengalami sakit lambung dan terkena gejala thypus!"

Benar, hal tersebut terjadi dengan sahabat yang tidak PD menjelang hari pernikahannya. Didorong rasa panik, sahabat saya mencari solusi instan dengan mengkonsumsi suplemen pelangsing yang kata beliau memiliki izin BPOM, nah loh!

Hilangkan rasa panik anda, dan kita lihat faktanya, kenapa anda bisa gemuk dan bagaimana mengatasinya!

 

Alasan sebenarnya anda gemuk

METABOLISME!!

Benar! Metabolisme anda bermasalah! Makanan yang SALAH, Pola Makan yang SALAH & Aktifitas yang SALAH menjadikan Metabolisme Anda BERMASALAH!

 

Simak info dibawah baik-baik, karena hal ini akan mengubah persepsi anda tentang diet...

 

Bagaimana tubuh kita bekerja?

Anda tidak akan menjadi langsing dengan membuat diri anda KELAPARAN! Bila anda biasa memakan 2000 kalori setiap hari, dan kemudian anda melaparkan diri dengan memakan hanya 1000 kalori setiap hari, dengan sendirinya OTAK kita akan menyesuaikan kalori yang dibakar tubuh. Tubuh kita tidak akan membakar 2000 kalori seperti biasa, tapi hanya akan membakar 1000 kalori sesuai dengan asupan makanan yang dikonsumsi. Alhasil, anda hanya LEMAS & LOYO dengan tubuh yang TETAP GENDUT!

 

Bagaimana dengan suplemen pelangsing?

Satu hal yang harus digaris bawahi, suplemen tidak akan bisa menggantikan kebutuhan harian kalori kita, baik itu pil pelangsing, pelangsing herbal, paket sarapan dan lainnya! Dalam hal ini, peranan utama suplemen adalah untuk memanipulasi otak kita saat diet sehingga tidak ada rasa lapar yang sampai ke otak kita. Oleh karenanya tidak sedikit orang yang jatuh sakit karena mengkonsumsi obat / suplemen pelangsing, padahal sudah ada lisensi BPOM nya karena kekurangan gizi yang diperlukan tubuh!

 

Jadi kalo saya mau nurunin berat badan gimana dong?

Kuncinya adalah metabolisme tubuh anda. Seperti sebuah mesin, tubuh anda merupakan mesin yang mengubah kalori menjadi energi dan lemak.

 

OPTIMALKAN SISTEM METABOLISME TUBUH ANDA, MAKA TUBUH ANDA MENJADI MESIN PEMBAKAR LEMAK YANG DAHSYAT!!!

"Alhamdulillah, dengan metode super metabolic booster hanya dalam 10 hari, berat badan saya berkurang 5 – 6 kg, tanpa obat pelangsing yang bikin saya sakit, dan juga tanpa olahraga yang membuang waktu saya!!!"

 

Bakar Lebih banyak Kalori!!

Benar, cara mudah untuk langsing adalah membuat tubuh anda membakar lebih banyak kalori. Semakin banyak kalori yang bisa tubuh anda bakar, maka semakin cepat anda memiliki tubuh langsing ideal. Kabar baiknya, anda TIDAK PERLU menghabiskan BANYAK UANG & WAKTU ANDA untuk mendapatkan tubuh impian anda!

Bagaimana Caranya??

Lupakan tentang diet yang membuat anda kelaparan! Lupakan semua makanan dengan label NON FAT/ LOW FAT! Lupakan juga semua jadwal gym dan aerobik anda! Untuk apa anda melakukan semua itu padahal terbukti semua hal tersebut tidak dapat membuat anda terlihat lebih langsing dan sexy? Tidak membuat anda semakin percaya diri dengan penampilan anda?

Saatnya anda mencoba sesuatu yang baru, sesuatu yang mungkin tidak pernah terpikirkan oleh anda sebelumnya!

MUNGKIN INI NAMPAK ANEH UNTUK ANDA!!!

Benar! Mungkin ini nampak aneh dan konyol bagi anda. Tapi percaya deh, CARA ANEH & KONYOL ini bisa menurunkan berat badan anda lebih dari 5 kg hanya dalam 10 Hari!!

  • Aneh karena anda harus makan 6x sehari
  • Aneh karena anda tidak harus capek olahraga tiap hari
  • Aneh karena anda tidak akan mengkonsumsi obat/pil/suplemen pelangsing
  • Anehnya lagi, dalam 10 hari kedepan berat badan anda berkurang bisa sampai 5kg!

 

ANEH BANGET KAN??

 

Benar! Semua hal aneh tadi hanya ada di

SUPER METABOLIC BOOSTER

Metode unik yang menjadikan tubuh anda mesin pembakar lemak dengan mengoptimalkan metabolisme tubuh anda dengan pola makan 6x sehari dan kombinasi unik makanan anda. Tanpa olahraga yang ribet, diet yang menyiksa dan juga pelangsing yang berbahaya.

Ya benar, dalam beberapa hari kedepan anda akan mendapatkan diri anda yang baru, jauh lebih langsing, lebih sehat dan lebih berenergi...

Tidak hanya badan yang langsing, mungkin anda terlihat seperti instruktur kebugaran dengan perut rata dan otot yang menggoda. Betul, Super metabolic booster akan mengubah penampilan anda dari wanita gemuk, lemas tanpa tenaga menjadi wanita langsing yang penuh vitalitas dan energi. Menakjubkan bukan?

"Alhamdulillah, berat badan saya bisa turun lebih dari 10 kg dalam waktu 2 bulan kurang. Asiknya lagi, sekarang badan saya lebih berisi dan semakin fit setiap hari. Super Metabolic Booster memang luar biasa!" -Dinda-

 

BAGAIMANA Super Metabolic Booster Bekerja Untuk Tubuh anda?

  • SMB Memaksimalkan hormon pembakar lemak dalam tubuh anda

 

Dengan pola makan 6x/hari dan kombinasi makanan unik yang kami susun, tubuh anda akan MEMBAKAR LEMAK JAUH LEBIH BANYAK karena hormon pembakar lemak dalam tubuh anda bekerja maksimal!

  • SMB Meningkatkan kapasitas pembakaran lemak tubuh anda

 

Kami juga menjadikan tubuh anda mesin pembakar lemak yang efektif dengan cara yang unik dan menyenangkan! Dengan waktu yang jauh lebih singkat dan cara yang TIDAK BIASA, tubuh anda akan MEMBAKAR LEMAK JAUH LEBIH BANYAK!

 

Masih merasa tidak mungkin? well, anda bisa pikirkan ulang, karena hasil berbicara lebih banyak dari kata-kata. Satu hal, saat ini anda ingin Berat Badan Anda TURUN!!

"Untung aja punya ponakan kayak Muti. Sempet bingung dengan badan yang terus melar, Alhamdulillah Muti ngasi solusi yang bikin saya jadi PD dengan bentuk badan saya. Thanks honey " -Tante Nur-

 

SUPER METABOLIC BOOSTERS

Metode paling cepat dan menyenangkan untuk menurunkan berat badan anda, bisa memberikan hasil instan hanya DALAM 10 Hari!

 

10 Hari bukanlah waktu yang lama, lantas apa yang anda tunggu??

Pesan sekarang dan segera dapatkan tubuh impian 10 hari kedepan!!

Dapatkan diskon special untuk anda yang memutuskan untuk membeli saat ini!

Rp. 1000.000!!
Rp. 750.000!!
Rp. 300.000!!

Rp. 99.000!!*

*Harga Promosi, dapat kami naikan sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu

Saya yakin uang yang sudah anda habiskan untuk menurunkan berat badan anda jauh lebih banyak dari ini. Bisa jadi anda juga menghabiskan banyak uang untuk membentuk tubuh anda, namun tidak semua sesuai harapan. Lantas kenapa anda tidak mencoba metode kami yang sudah terbukti?

OK, saya sangat yakin ini merupakan hal yang bisa memberikan hasil untuk anda. Untuk itu saya memberikan jaminan UANG KEMBALI 100% jika dalam 2 bulan anda mencoba metode kami dan tidak berhasil sama sekali!

 

Artinya, tidak ada resiko sama sekali untuk mencoba metode ini!

 

SAATNYA ANDA MENGUBAH HIDUP ANDA

Betul, sudah saatnya anda mengubah kehidupan anda, menjadi kehidupan yang jauh lebih bermakna. Lebih mesra dengan pasangan, lebih percaya diri, lebih banyak teman, lebih cerah melihat dunia.

 

5 Alasan Kenapa Anda Harus mencoba Super Metabolic Booster TM

1. Sudah sangat jelas, anda tidak berhasil menggunakan metode yang lain!!!

Yup, kami sangat yakin kami bukan yang pertama kali anda coba. Anda mungkin sudah mencoba berbagai kegiatan olahraga, berbagai metode diet, suplemen, obat dan jamu pelangsing, namun ternyata anda tetap membaca informasi ini kan? Masih mau nyoba cara lama yang sudah jelas GAGAL, atau anda harus mengubah tindakan anda untuk mendapatkan hasil yang beda?

2. Mengoptimalkan metabolisme tubuh anda melalui pola makan yang unik.

Pola makan! Ya benar, anda bisa turun 3 – 5kg dalam sepuluh hari tanpa merasa lapar dengan pola makan kami yang luar biasa karena anda makan 6x sehari!. Dilengkapi dengan daftar "High Satiety Food" yang akan memastikan anda bisa mendapatkan bentuk badan yang anda inginkan.

3. BERAT & BENTUK Badan Anda Sama Pentingnya!!

Banyak loh yang nawarin metode menurunkan berat badan, tapi kami lebih dari itu. Bagaimana membuat anda tampil seksi dengan badan yang langsing dan kencang, dan bagaimana cara agar anda bisa terus memiliki badan impian anda tersebut!

4. Dilengkapi dengan latihan yang sangat menyenangkan. Gak pake peralatan yang ribet!! Say good bye to treadmill and gym!

Beneran! Latihan singkat ini ( + 15 menit dalam 2-3 hari) bisa membuat tubuh anda terus menerus membakar lemak, biarpun saat anda sedang tidur sekalipun!

5. TANPA RESIKO !

Sangat berbeda dengan treadmill anda yang harganya jutaan rupiah? Atau sepatu jogging anda? Berapa banyak uang yang sudah anda keluarkan? Atau suplemen pelangsing anda yang berbahaya untuk kesehatan anda? Anda mau mengorbankan kesehatan anda? Lupakan itu semua! Anda benar-benar tanpa resiko kehilangan uang dan kesehatan anda untuk mencoba metode kami!

SEMUA KEPUTUSAN DITANGAN ANDA

 

Saya mengerti tidak semua orang merasa tidak nyaman dengan tubuh gendut mereka, dan bisa jadi anda salah satunya. Anda cukup percaya diri dengan berat berlebih anda, semua terserah anda, karena memang itu tubuh anda. Semua adalah tentang anda.

Tapi jika anda sudah tidak nyaman dengan berat badan anda, dengan gumpalan lemak berlebih anda, dan anda sangat menginginkan tubuh yang lebih proporsional, lebih seksi dan lebih menarik, saatnya anda mencoba Super Metabolic Booster.

Tahukah anda…

Rp 99.000 itu….*

*Harga Promosi, dapat kami naikan sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
  • Harga treadmill anda Rp 7.000.000, maka kurang dari 1/70 dari harga treadmill anda!
  • Keanggotaan tahunan gym anda Rp 2.000.000, maka kurang dari 1/20 dari harga keanggotaan gym anda!
  • Sarapan pelangsing sekitar Rp. 1000.000. maka kurang dari 1/10 dari paket sarapan langsing yang bisa anda dapatkan
  • Pil pelangsing sekitar Rp. 700.000/package, kurang dari 1/7 dari pil/obat pelangsing yang sering anda lihat
  • Sepatu jogging anda Rp 500.000, maka kurang dari 1/5 dari harga sepatu jogging anda!

Dan lagi…

Kami memberikan GARANSI UANG KEMBALI 100%

Jadi BEBAS RESIKO kan?

mereka langsing, koq saya??